Pelepasan Siswa XII secara daring dimasa pandemi covid 19

Kembali, tahun ini pelepasan siswa kelas XII diadakan secara daring melalui chanel youtube SMA  N 1 Kuta, hal ini mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda negara kita.kegiatan kelulusan ini dilakukan pada hari sabtu, 8 Mei 2021 yang diikuti oleh 2 siswa dari masing-masing kelas pada jurusan IPA dan IPS. turut mengundang dan hadir bapak pengawas sekolah dan ketua komite.

kegiatan pelepasan diwali dengan pertunjukan tarian maskot SMAN 1 Kuta (smansaku) yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan keputusan tetang kelulusan oleh bapak kepala sekolah, pemeberian piala dan piagam kepada siswa dengan ketercapaian nilai terbaik, pengembalian peserta didik kepada komite sekolah sebagai simbol bahwa siswa telah dinyatakan selesai dalam proses pembelajaran pada menengah atas dan ditutup dengan acara hiburan berupa akustik live oleh perwakilan guru. 

pada tahun ini, sman 1 kuta mencatat kelulusan siswa dari jurusan ipa 286 dan ips 142. beberapa siswa terkonfirmasi akan melajutkan ke jenjang perguruan tinggi negeri negeri lewat jalur snmptn, sbmptn maupun sekolah ikatan dinas.

pelaksanaan pelepasan ini tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat